Sunday 4 December 2011

Unlock Password Flashdisk Lock 1.6 (Solusi Lupa Password)



Setelah sebelumnya saya posting Flashdisk Lock sekarang saya akan memberikan solusi bagi yang lupa password buatan anda sendiri untuk mengamankan Flashdisk anda. Maka dari itu saya akan memberikan software dengan size kecil yang sangat berguna.

Mengatasi Lupa Password

Apakah Anda akan benar-benar melakukan recovery data pada media flash disk untuk menyelamatkan data-data penting pada flash disk Anda?
Atau mungkin jika memang data-data yang ada flash disk Anda itu tidak begitu penting, tentunya Anda akan melakukan langkah sadis dengan melakukan Format pada flash disk Anda.
Namun salah satu cara termudah bagi Anda adalah mengingat semaksimal mungkin password apa yang Anda gunakan untuk mengakses fungsi Buka dan Kunci pada Flash Disk Lock ini.

Sebenarnya, password pada program Flash Disk Lock ini terdapat pada file 1.6.bmp yang tersimpan di dalam folder : .../. Tentunya secara normal, dengan menggunakan Dos ataupun Windows Explorer sekalipun Anda akan susah untuk dapat membuat folder seperti itu.
Untuk itu, untuk memudahkannya maka saya telah membuat sebuah tools penolong untuk dapat mem-view password dari program Flash Disk Lock tersebut.



Dengan menggunakan tools tersebut, Anda yang lupa akan password dari program Flash Disk Lock 1.6 tentunya sekarang tidak akan pernah merasa khawatir lagi.
Adapun cara kerja dari tools ViewPassword FDL 1.6 tersebut adalah dengan menjalankan tools tersebut pada Flash Disk yang telah diproteksi oleh program Flash Disk Lock 1.6 (file : Flash Disk Lock 1.6.exe harus ada di Flash Disk).





Flashdisk UNLock 1.6     
 atau
sumber

17 comments:

password winrarnya apa ya?

Password rar nya apa bos ... ?

Password rar nya apa bos...?

Minta password rar nya bos

Minta password win rarx bos

minta password win rar nya bos

TERIMA KASIH BANYAK KAK, INFORMASI. NYA SANGAT BERMANFAAT BUAT SAYA,,.. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

Minta password win rarx bos

Minta password win rarx bos

Pake recuva auto bobol Flashdisk lock

Minta password win rarx bos

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More