Friday 26 October 2012

Mudah dan Aman Belanja Online di Laku.com


Setelah beberapa tahun lalu aktifitas “Belanja Online” mengalami Pasang Surut karena banyaknya penipuan berkedok “Online Shopping”, di tahun 2012 banyak Online Shopping bermunculan, salah satunya Online Shop Laku.com.

Sebenarnya apa sich Laku.com?
Laku.com dikelola oleh PT. Laku Indonesia yang beralamat di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Indonesia 10310
Laku.com adalah salah satu Online Shopping terbesar di Indonesia.
Karena Seringkali banyak customer  khawatir dan kecewa oleh kualitas Online Shopping di Indonesia, Laku.com hadir dengan banyak kelebihan, yaitu dengan memberikan pelayanan super wah kepada customernya dan memberikan pengalaman belanja online yang tidak biasa, barang yang lengkap dan harga yang kompetitif  itu sebagai bukti keseriusan laku.com dan team terbaik yang mendukung Laku.com.

Berikut adalah janji-janji Laku.com :

Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan.

Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com.

Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com

Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com

Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.

Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.

Bukan hanya itu, Laku.com juga telah mendapatkan Award dari Booshaka (Jepang) sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shoping/Retail
Hemmmmm.... Jadi tunggu apa lagi?Belanja Online yang aman hanya di Laku.com. Tak perlu khawatir penipuan karena customer bisa melihat testimonial yang positif yang diberikan customer yang puas akan pelayanan team Laku.com.
Belanja online di laku.com juga sangat mudah. Kenapa “Mudah”?
Dari segi tampilan Website Online Shopping Laku.com sendiri sangat User Friendly atau tidak ribet dan mudah walaupun untuk orang yang gaptek sekalipun, designya yang elegant sedap dipandang mata dan tidak membuat mata lelah, selain itu fasilitas online chat yang diberikan Laku.com sangat membantu untuk langsung menanyakan produk-produk yang customer kehendaki. Bagaimana?sangat Mudah kan?
Eitssssss.... hampir lupa.... di balik tampilan website yang menarik, Foto-foto produk yang “WAOW” yang dipajang dan model-model yang cantik  tak lepas dari aktivitas Behind The Scene. Para Photographer profesional, Fashion-stylist, dan model bekerja dengan skil-nya yang luar biasa untuk memberikan kepuasan bagi customer.
Bagaimana?Masih Kurang??
Kenyamanan berbelanja customer adalah komitmen Laku.com, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Masih ada satu lagi kelebihan Laku.com,,GRATIS ONGKOS KIRIM

3 comments:

ijinkan menyimak kak..makasih atas infonya

If you're trying hard to lose fat then you need to get on this totally brand new personalized keto diet.

To create this keto diet service, licensed nutritionists, fitness couches, and top chefs have joined together to develop keto meal plans that are powerful, decent, money-efficient, and satisfying.

Since their launch in January 2019, thousands of people have already remodeled their figure and health with the benefits a great keto diet can provide.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones provided by the keto diet.

If you're attempting to burn fat then you absolutely need to get on this brand new custom keto plan.

To create this keto diet service, certified nutritionists, personal trainers, and cooks have joined together to develop keto meal plans that are powerful, suitable, money-efficient, and delicious.

From their launch in early 2019, 1000's of people have already remodeled their figure and health with the benefits a smart keto plan can provide.

Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones given by the keto plan.

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More