Tuesday 15 November 2011

10 hal Yang Harus Diketahui Untuk Membeli Laptop Game

Perbedaan antara laptop dan desktop dengan cepat teratasi dengan kemajuan technologi, sehingga untuk bermain game dapat dilakukan dengan laptoop bukan harus di komputer desktop.

Selain Anda mendapatkan portabilitas, konektifitas dan fleksibilitas dari sebuah laptop yang juga memiliki kehandalan kartu grafis dan meningkatkan kualitas audio untuk permainan game.  Anda akan mendapatkan Beberapa Cores dari Processors yang bekerja pada frekuensi gigahertzs dengan ditambah kemampuan RAM, Dual Video Cards dengan 1GB + video RAM, 20 + inci layar, terabyte HDD. Anda akan mendapatkan webcam, mikrofon, multi-card reader, USB Port. Pada saat pertengahan hingga akhir permainan game laptop anda akan menggunakan disk Blu-Ray driver, e-SATA Port, HDMI Ports. Anda dapat memilih laptop sesuai dengan anggaran Anda dari daftar top 10 game laptop tapi anda harus mengetahui beberapa hal ketika membeli laptop gaming seperti berikut :
1. Processor
Intel Core 2 Duo Processor adalah standar laptop gaming. Mencari prosesor dengan cache yang lebih besar seperti Intel Core 2 Duo Q9550 (2.83Ghz 6MB Cache) atau Intel Core 2 Extreme Processor X9000 clocking di 2.8 GHz dengan cache 6MB. Jika Anda mampu Anda juga bisa mendapatkan kedudukan tertinggi Intel ® Core ™ 2 Quad processor Q9550 2.83GHz, 12MB Cache, 1333MHz. Namun, sederhana 2,4 GHz Intel Core 2 Duo Processor akan mampu menangani sebagian besar game berikutnya permainannya.
2. Video Card
Hardware utama controller video untuk pencahayaan yang dinamis, ledakan, lanskap dan tindakan urutan membuat permainan modern begitu menyenangkan untuk bermain. Kartu video standar untuk desktop yang cukup besar untuk masuk ke dalam sebuah laptop, tetapi dengan kemajuan teknologi sekarang ini dapat membuat kartu grafis untuk laptop bahkan 512MB atau 1GB kartu video yang cocok dengan sebuah laptop.
Baru-baru ini kita melihat beberapa laptop muncul dilengkapi dengan dual video card. Nvidia SLI Teknologi memanfaatkan kekuatan penuh dari dua kartu video pada waktu yang sama. Meskipun hanya ada beberapa game seperti Far Cry 2 atau Fallout 3 yang memanfaatkan kekuatan kartu ganda sekarang tapi akan ada lebih banyak game di masa depan yang akan menggunakan hardware tersebut untuk membuat grafik game yang tinggi. Standar untuk sistem game telah dicoba dan diuji seperti pada Nvidia GeForce 8800M, 9800M atau ATI Radeon HD 3870.
3. Tampilan
Untuk memenuhi permainan game layar yang lebih besar dengan resolusi yang lebih tinggi. Saat ini layar 20 + inch banyak dijual tetapi disarankan bila anda ingin hasil yang baik anda dapat memilih layar yang lebih dari 18 inch karena dengan begitu Anda harus tidak perlu menggunakan layar laptop. Di sisi lain, sebuah layar kurang dari 18 inci tidak akan memberi
Anda kepuasan bermain yang sempurna seperti yang anda inginkan juga mencari resolusi layar HD  920 X 1080 p untuk lebih detail. Anda juga dapat menonton film HD penuh tanpa rescaling pada laptop Anda.
4. RAM RAM
RAM yang juga diperlukan untuk memuat permainan untuk mengeksekusi file. 4GB DDR2 RAM adalah sebuah standar untuk gaming laptop. Tetapi untuk permainan game masa mendatang, mungkin anda akan memerlukan Ram yang lebih tinggi lagi, dan anda memerlukan RAM DDR3, karena setiap tahun software game yang muncul akan memerlukan kwalitas dan kebutuhan RAM yang lebih tinggi lagi serta kecepatan akses Ram tersebut.
5. Hard Disk Harddisk
Saat ini untuk game membutuhkan kapasitas ruang hardisk 15GB HDD. Jika Anda akan menyimpan banyak film, musik, dan foto dalam hard drive Anda maka anda memerlukan lebih banyak ruang hardisk. Standar gaming laptop yang akan datang membutuhkan ruang penyimpanan 500GB dan Anda juga bisa mendapatkan drive TB yang besar sesuai dengan kemampuan Anda. Pastikan bahwa hard drive kecepatan rotasi 7200 rpm untuk menjamin kecepatan transfer data yang cepat. Jika Anda ingin performa ekstrim, Anda juga dapat memilih untuk SSD drive tapi biaya untuk membeli hardware tersebut mungkin sangat mahal bagi anda.
6. Sound Card Sound Card
Game masa lalu mungkin tidak banyak yang menggunakan atau merancang game dengan kualitas audio yang tinggi penting tetapi untuk game sekarang audio definisi tinggi bersama dengan grafis definisi tinggi sangat dibutuhkan. Jadi, jika Anda tidak mendapatkan kartu suara khusus seperti yang dari Kreatif, Anda akan kehilangan kualitas suara terbaik. Namun hardware ini tidak terlalu penting. Jika Anda tidak punya biaya, kartu suara terintegrasi akan melakukannya untuk Anda.
7. Keyboard
Setiap gamer tahu tentang pentingnya sebuah keyboard untuk game yang ekstrim. Sebelum membeli komputer game anda perlu memeriksa apakah keyboard nyaman untuk Anda. Periksa juga apakah pad nomor yang terpisah untuk digunakan bermain game bersama.Periksa posisi tombol panah apakah sesuai dengan gaya permainan Anda.
8. Garansi
Anda pasti mendapat garansi 1 tahun produsen pada setiap pembelian tapi anda dapat melihat beberapa pilihan garansi yang diperpanjang dengan layanan dari produsen yang dapat dipanggil ke rumah bagi orang-orang gamer seperti Anda. Biasanya para gamers gamer benar-benar sibuk bermain sepanjang hari dan malam. sehingga para gamers terlalu sibuk untuk pergi ke tempat service memperbaiki komputer mereka.
9. Aksesoris
Mouse adalah yang paling penting sebagai aksesori untuk gaming. Jika Anda menginginkan saran yang terbaik, jangan menggunakan mouse wireles. Karena pada saat Anda sedang asik bermain game lalu baterai mouse wirelesnya habis atau melemah, maka permainan game anda akan terganggu.
10. WiFi
Anda dapat menikmati seluruh permainan game online nirkabel melalui laptop Anda. Setiap laptop sekarang ini di lengkapi dengan WiFi. Pastikan apakah wifinya cukup cepat untuk menangani kebutuhan permainan.
Semoga bermanfaat
readmore:dunovteck.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More