Monday 28 November 2011

Mengatasi Not Responding dengan Software

Pada Posting sebelumnya Menutup Aplikasi yang Not Responding dengan Taskkill.exe. Posting kali Cara Mengatasi Not Responding dengan Software secara keseluruhan system.
Sudah taukan anda soal kata defrag?? defrag adalah proses yang berfungsi merapihkan dalam suatu objek, yang mengalami error atau ketidak tepatan. Jadi Disk defrag adalah proses perapian harddisk pada PC . imagelaptop anda. Pada proses ini PC / Laptop anda akan dirapikan bagian harddisknya terantung mana yang kita pilih. Setiap menggunakan program pada komputer, prosesor akan menampilkandata secara acak, dan penempatan pada media storage pun dilakukan secara acak. Untuk itu, perlu dilakukan defrag agar data-data yang tidak teratur yang tersimpan dalam storage menjadi teratur dan performa PC/ Laptop menjadi maksimal. image

Usahakan lakukan Defrag minimal 2 Bulan sekalli.
Untuk proses defrag sendiri mungkin akan memerlukan waktu yanng lama, tergantung dari berapoa kapasitas harddisk kamu, semakin besar maka akan semakin lama. maka dari itu saran saya jika ingin melakukan defrag pada saat ingin tidur. dan satu lagi agar proses defrag menjadi maksimal jangan gunkakan PC / Laptop kamu biarkan proses defrag berjalan tanpa gangguan. Saat menjalankan fungsi ini tidak boleh ada program lain yg berjalan termasuk screensaver karena akan mengacaukan fungsi defrag ini.
image
Nah untuk Software defrag yang saya kira cukup handal silahkan gunakan

Defraggler Disk Defragmentation yang bisa digunakan secara GRATIS (Free)

image

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More