Saturday 19 November 2011

Cara Verifikasi PAYPAL Gratis (Tanpa Membeli VCC)

Memiliki account PAYPAL merupakan langkah awal bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis online lewat internet, dikarenakan Paypal adalah salah satu alat pembayaran payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan sudah di claim sebagai alat transaksi teraman untuk saat ini. Disini saya akan berbagi pengalaman pribadi dalam hal cara melakukan "verfikasi" PAYPAL dari status "unverified" menjadi "verified" secara GRATIS alias FREE alias tidak perlu bayar. Mau ??? ya, tentu saja, saya yakin kita semua ingin sekali terhadap sesuatu yang berbau "GRATIS"

Biasanya ada web tertentu yang hanya menerima transaksi apabila account PAYPAL kita sudah dalam status "verified" alias sudah terverifikasi. Disebabkan status "Verified" ini dapat diartikan bahwa account PAYPAL kita sudah dapat dipercaya kebenaran datanya oleh pihak PAYPAL secara langsung dan dijamin!.

Langsung saja tanpa banyak basa-basi berikut ini :

Cara Verifikasi PAYPAL secara GRATIS !
1. Yang harus kita lakukan adalah mengirimkan 2 (dua) buah dokumen melalui email kita Dengan subjek "Please Verified My Account" :
2. Data-data yang harus kita lampirkan tersebut adalah :
a. Bank Statement atau Halaman muka buku bank yang ada keterangan Nama,No Rek,Alamat
b. KTP atau ID card anda (ada foto wajah kita, diusahakan di scan dengan jelas)
3. Kiriman email kita ditujukan kepada : webform@apac.paypal.com

Silahkan tunggu konfirmasi dari Pihak PAYPAL 1-3 hari kerja. Nanti akan diberikan info balasan email oleh pihak eBay untuk proses verifikasi akhir.

Biasanya setelah melalui proses balasan dari pihak ebay, maka account PAYPAL 99% sukses dan berhasil di "verified" alias sudah terverifikasi, artinya anda dapat berhemat sekian puluh ribuh atau ratusan ribu untuk membeli VCC yang tentu saja lumayan menguras kantong dan waktunya juga terbatas.

Keuntungan PAYPAL verified (tanpa beli VCC).
1. Anda tidak akan dibatasi dalam hal jumlah transaksi dalam sehari
2. Anda dapat melakukan transaksi hampir di seluruh tempat yang menerima PAYPAL sebagai alat pembayarannya. Misal : rapidshare, ebay, dll.
3. Status verified tidak akan expired.

Manfaat PAYPAL ?
Dan karena PAYPAL pembayaran transaksi online yang terpercaya maka bahkan eBay pun menerima pendaftaran/registrasi melalui Account Paypal menggantikan Credit Card. Seperti postingan saya sebelumnya "Tips Cara Daftar ebay Tanpa Verifikasi Credit Card ( bypassed )"
Selain itu Pengguna internet dapat membeli barang di "ebay", "lisensi software original", "keanggotaan situs", "urusan bisnis", "mengirim dan menerima donasi /sumbangan", "mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia", dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.
Kesimpulannya bahwa menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More