Monday 14 November 2011

HDD Recovery File

Banyak software gratis yang menawarkan untuk perbaikan dan mengambil data yang hilang serta memperbaiki boot sektor pada hardisk, tapi alangkah lebih baik lagi bila kita mendapatkan program yang khusus dari produknya itu sendiri seperti :

- Maxtor Recovery File
Memperbaiki Bad Sactor Hardisk Maxtor serta memperbaiki data yang rusak pada Hardisk Maxtor dari segala ukuran baik IDE maupun SATA Sebuah freeware baru dirilis untuk memperbaiki HDD  yang terkenal di dunia dan perbaikan HDD Data Recovery lembaga riset.Mengarah pada solusi untuk kerusakan firmware khas Maxtor 541DX (2B020H1 2B010H1), antaralain sebagai berikut:
  1. HDD tidak diidentifikasi atau diidentifikasi oleh pabrik alias “Maxtor Athena”
  2. HDD mulai motor dan kemudian hang.Restorasi program ini tidak akan menimpa data HDD yang ada sehingga data dapat diselamatkan.
Software ini akan memudahkan pemakai untuk memperbaiki Hardisk dengan interface program yang sangat sederhana dan pengoperasiannya tidak memakan waktu yang lama untuk memulihkan hardisk.  Software gratis ini dapat memperbaikan kerusakan Hardisk tetapi tidak untuk merek hardisk lainnya. Untuk penjelasan yang lebih ditail serat update software silahkan kunjugi websit ini http://www.salvationdata.com
Nama File : Ripair Frimware HDD 2,0 (hfr2.0Setup.exe)
Size      : 1,36
Lisensi   : Freware
Download

- Western Digital
SalvageData’s SalvageRecovery untuk Windows adalah cara yang ampuh mudah untuk digunakan dalam menangani perangkat lunak dan software yang sangat berguna untuk teknisi IT atau pemula agar dapat dengan cepat memperbaiki hardisk sehingga data yang ada di dalamnya dapat di selamatkan.
SalvageData for Windows di disain untuk Windows Vista™ 32-bit, XP dan 2000, software ini dapat mengambil data yang telah di delete, dari hardisk yang telah di format, dan dari hardisk yang telah rusak atau yang korup partisi Format FAT, FAT16, FAT32, NTFS dan NTFS5, viruses, partisi yang hilang, Kerusakan Power atau file dan folder yang telah di delete.
Fitur Software ini :
  1. Direkomendasikan oleh para pakar & editor sebagai yang terbaik alat pemulihan data yang logis.
  2. Interface software yang sangat sederhana.
  3. Mudah menscan dan memperbaiki Hardisk anda
  4. Scan file Dihapus
  5. Raw data recovery scan Pemulihan data mentah scan
  6. Fasilitas yang memungkinkan Anda untuk mencari jenis file tertentu
  7. Menyimpan / memanggil informasi untuk perbaikan di kemudian hari.
  8. GRATIS dukungan pelanggan untuk semua pengguna.
  9. Software akan terus di update untuk memastikan kepada anda bahwa software ini paling bagus
  10. Mendeteksi, mengidentifikasi dan memulihkan data dari semua jenis hard drive.
  11. Paling mudah untuk digunakan dengan wizard otomatis yang bagus
Sayangnya Software ini Tidak Gratis, tapi kalau mau trialnya silahkan Download
Nama File   : SalageRecovery (Setup.exe)
Size        : 3,0 Mb
Lisensi     : Shareware
Download

- Seagate
perangkat lunak yang dirancang untuk Seagate HDDs: Utilitas pertama sepenuhnya dikembangkan untuk pemulihan dan mengambil data dari HDD Seagate di dunia. Anda dapat melakukan apa yang orang lain tidak dapat melakukannya dengan utilitas yang kuat ini.
Perbaikan HDD paling terjangkau untuk perangkat lunak Anda tidak akan menemukan perangkat lunak lain yang serupa dengan harga lebih rendah daripada HDDR (Seagate) PRO Free Update:
HDDR (Seagate) PRO akan menawarkan pembaruan perangkat lunak gratis online untuk para pengguna terdaftar bila tersedia versi yang lebih baru.
Selain itu Software ini juga dapat memperbaiki data CD dan DVD yang akreliknya rusak
Nama File   : Seagate Data Recovery
Size        : 1,3 Mb
Lisensi     : Freeware
Download

- HDDlife 2.5.76 Untuk Hardisk External Segala Merek

Khawatir tentang kegagalan sebuah hard drive? Get HDDLife – a real-time hard drive monitoring utility with alerts, malfunction protection and data loss prevention features. Dapatkan HDDLife – real-time hard drive pemantauan utilitas dengan alert, kerusakan fungsi perlindungan dan pencegahan hilangnya data fitur.
Hard drive ini inspektur adalah proaktif lanjutan hard drive sistem deteksi kegagalan yang mengelola semua risiko harddisk anda. SMART HDDLife adalah berbasis teknologi, dan bekerja baik untuk single PC dan jaringan komputer yang besar. Zero failures, 100% FREE to download and try. Nol kegagalan, 100% GRATIS untuk men-download dan mencoba.
Nama File  : HDDlife pro 3.1.167.msi
File Size  : 7.7 Mb
Lisensi    : Freeware
Download





readmore:http://dunovteck.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More