Tuesday 15 November 2011

Holy Quran Software 1.0

Quran Majid dengan Pencarian digunakan untuk membaca Alquran dalam bahasa Arab, bahasa Urdu dan Bahasa Inggris dengan gaya navigasi yang berbeda. Ini juga memiliki 114 Suras dan 30 Paras hierarchal Indeks dari sana Anda dapat langsung mengakses setiap Surah atau Aya, Anda dapat mengubah font dan bahasa dapat mencari dalam bahasa Urdu Translation (Molana Fateh Muhammad Jalandhari) dan Bahasa Inggris Translation (Abdullah Yusuf Ali).


Sura Index:
Surah Index tab memiliki Seratus empat belas suras, masing-masing Surah memiliki ayas dalam hirarki, misalnya Surah Fatiha telah Tujuh ayas dan Surah Baqara memiliki dua hundred enam eighty dan ayas, Anda dapat membaca seluruh surah dengan mengklik nama Surah dan dapat membaca aya tertentu dengan mengklik simpul di pohon.
Para Index:
Untuk indeks tab memiliki tiga puluh, untuk masing-masing memiliki suras dalam Hierarki, misalnya untuk Anda memiliki dua suras, Anfaal Surah suras dan Toba, Anda dapat membaca keseluruhan untuk dengan mengklik nama dan dapat membaca suras tertentu dengan mengklik simpul dalam pohon.
Tampilan Mode:
Ada tiga View mode untuk menjelajahi Alquran:
  1. Surah Mode: Mode ini Anda dapat membaca Seluruh Sura dan dapat menavigasi melalui Next / Prev Sura tombol.
  2. Para Mode: Mode ini Anda dapat Para Seluruh membaca dan dapat menavigasi melalui Next / Prev Para tombol.
  3. Ayat Mode: Mode ini Anda akan memasukkan nomor Ayat dan dapat menavigasi melalui Berikutnya / Tombol Halaman Sebelumnya.
Nama File  : QuranSetup.zip
File Size  : 5,94 Mb

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More