Tuesday 15 November 2011

Mengelola Koleksi E-Book dengan Calibre

Calibre menyediakan semua elemen yang Anda butuhkan untuk mengatur dan mengelola koleksi e-book. Dengan seperangkat alat dan tata letak bermanfaat, program ini adalah pilihan yang bagus bagi para penggemar baca elektronik.

Antarmuka program mudah dipahami karena tata letak yang profesional yang dirancang dan ikon mudah menggunakan perintah. Calibre memungkinkan Anda membuka berbagai jenis e-book dan membacanya. Anda men-download e-buku dari drive Anda desktop atau keras langsung ke Calibre. Seluruh proses ini sangat sederhana bahwa kita tidak pernah merasa perlu untuk berkonsultasi file Bantuan. Anda dapat dengan mudah dapat mengurutkan judul Anda dengan urutan abjad, gambar sampul, atau tag.
Terutama mampu menyesuaikan tag dan meliputi, yang berguna jika buku tidak dtidak dilengkapi dengan fasilitas daftar. Sementara semua fungsi ini bekerja dengan baik, program ini tidak seperti utilitas penting sampai anda mencoba fitur-fitur khusus, yang mengangkat Calibre dari seorang yang hanya pembaca menjadi manajer e-book.
Fitur konversi mengkonversi jenis file e-book dengan beberapa klik, yang disukai karena beberapa pembaca hanya menerima jenis file tertentu. Fitur upload memungkinkan Anda mengirim e-buku langsung ke salah satu pembaca atau perangkat portabel lainnya dengan mudah. Calibre menutupi setiap basis, dari men-download dan katalogisasi koleksi buku elektronik untuk menempatkan kata-kata.
Calibre adalah freeware. Operasi sederhana dan hasil yang mengesankan, dan kami merekomendasikan program ini.
Operating system: Windows XP/Vista/7
Publisher web site http://kovidgoyal.net/
File Size 38,6 MB
Download

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More