Monday 14 November 2011

Perbaikan Piksel Monitor Yang Mati

Salah satu masalah yang paling menjengkelkan Anda adalah ketika anda menggunakan komputer terjebak pada yang pixel mati pada monitor anda. Dalam kasus ini anda akan menemukan berkas atau flak hitam pada layar monitor anda.
Saya membeli monitor tahun lalu dengan salah satu pixel selalu tampil dengan warna hijau terang. Anda akan membayangkan bahwa dengan 2.073.600 piksel memiliki salah satu dari mereka warna yang berbeda tidak akan menjadi masalah, tetapi sayangnya hal itu – aku akan terus menerus melihat satu piksel ini sementara mengabaikan yang 2.073.599 yang berfungsi dengan sempurna. Aku mengirimkannya kembali untuk penggantian selama waktu masih garansi. Begitu berada di luar periode ini Anda tidak akan mendapatkan pelayanan penggantian; banyak produsen tidak akan mempertimbangkan piksel yang mati untuk memenuhi syarat sebagai masalah garansi, kecuali jika kerusakan total pada layar monitor anda.
Seperti LCD TV dan LCD Monitor sekarang barang-barang rumah tangga biasa, masalah ini akan mempengaruhi banyak pemakai pada tahap tertentu. Dead pixel adalah irrecoverable karena mereka disebabkan oleh kurangnya kekuatan daya pada bagian tertentu dari layar pixel Namun sering terjebak masalah yang berbeda. Banyak orang telah melaporkan keberhasilan menggunakan metode ini pada layar di mana pixel tertentu secara permanen terjebak pada satu warna tertentu meskipun patut dicatat bahwa mereka tidak menjamin dapat memperbaikinya.
Metode Software – Download Undead Pixel 2.2.  dan setup untuk menjalankannya. Software ini akan berusaha untuk memperbaiki pixel yang mati tersebut pada layar monitor dengan cara mengubah warna pada bagian layar yang terdapat pixel yang mati.
Metode tekanan – Matikan monitor komputer Anda dan ambil kain basah yang telah dilipat. Ambil sebuah pena (atau alat lain dengan yang ujungnya membentuk sebesar titik) kemudian menerapkan tekanan melalui handuk pada titik tepat terjebaknya pixel. Sementara masih menerapkan tekanan pada pixel tersebut. hidupkan kembali monitor dan dengan keberuntungan metode ini akan menyembuhkan masalah. Jelas harus berhati-hati untuk tidak menerapkan terlalu banyak tekanan.
Metode Tapping - Hidupkan monitor dan menampilkan gambar yang statis warna kontras dengan baik dengan pixel terjebak sehingga Anda dapat menemukan secara akurat pada layar Anda. Menggunakan ujung pena yang digunakan dalam metode tekanan lembut mulai menekan di mana terjebak pixel adalah – Anda ingin menjadi penyadapan hanya cukup keras sehingga cahaya putih kecil dapat dilihat di bawah titik kontak. Bertahap meningkatkan tekanan atas 5-10 keran dan ulangi jika perlu.
Tentu saja, cara yang melibatkan kontak fisik terhadap layar LCD memiliki resiko, sehingga diperlukan kehati2an yang serius, dan bila anda takut mengalami resiko semakin parah kerusakan dari LCD monitor anda, jangan lakukan cara ke dua dan ke tiga, biarkanlah tetap monitor tersebut dengan keadaan beberapa pixel yang mati, Semua tergantung anda sendiri, berani mencoba atau tidak.
readmore:http://dunovteck.wordpress.com/

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More