Sunday 13 November 2011

Wah, Ternyata Update iOS 5.0.1 Masih Bermasalah

altBagi Anda yang telah melakukan update iOS 5.0.1 jangan merasa lega dahulu, ternyata update yang diharapkan dapat memberikan solusi belum juga menemukan titik terang. Yang paling menonjol yaitu masih masalah seputar baterai.
Dilaporkan bahwa beberapa pengguna memang ada yang merasa update tersebut berpengaruh terhadap peningkatan daya tahan baterai, namun ternyata yang mengeluhkannya pun tidak sedikit. Bahkan beberapa pengguna melaporkan bahwa tidak terdapat perubahan yang berarti setelah melakukan update tersebut. Malah beberapa komen mengeluhkan penggunaan baterai yang menjadi lebih boros dari sebelumnya.
Dan yang lebih membuat pihak Apple makin pusing, ternyata update tersebut juga menimbulkan permasalahan baru. Beberapa pengguna melalui posting di situs Apple mengeluhkan, setelah melakukan update iOS 5.0.1, terjadi penurunan kualitas dari beberapa fungsi yang ada seperti permasalahan pada mikrofon, sinyak WiFi yang sering hilang serta penerimaan jaringan selular yang jelek. "Update  iOS 5.0.1 ternyata memang masih menimbulkan permasalahan seputar baterai terhadap piranti berbasis iOS 5. Kami akan terus melanjutkan investigasi untuk mengatasi beberapa masalah lain yang ditemukan", kata juru bicara Apple.
Seperti diketahui, beberapa hari lalu Apple merilis update iOS 5.0.1. Untuk mengatasi beberapa masalah, salah satunya seputar borosnya baterai tadi. Entah hanya kebetulan atau memang sedang naas, sepertinya semenjak meninggalnya Steve Jobs, Apple sedang mengalami masa-masa sulit dan sepertinya masih akan terus berlanjut.
Untuk sekedar berbagi pengalaman atau mendapatkan informasi dari sesama pengguna, Anda bisa masuk ke forum diskusi Apple di alamat https://discussions.apple.com/thread/3391947?start=4215&tstart=0

read more : http://www.infokomputer.com/

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More