Thursday 3 November 2011

Bos Asus: Tablet Windows 8 Bakal Kalahkan iPad

detail berita
Windows 8
TAIPEI - Kedigdayaan iPad di ranah tablet terus digoyang oleh kompetitornya, serangan pertama datang dari Android, baru kemudian menyusul Windows. Bahkan pejabat di Asus mengatakan, suatu saat iPad akan terjungkal oleh sistem operasi besutan Microsoft tersebut.

Menurut Jerry Shen, salah satu eksekutif Asus, suatu hari nanti Windows 8 bakal dibenamkan di tablet. Nah, tablet berbasis Windows 8 yang bakal mengalahkan penjualan tablet milik Apple. Dia memprediksi, Windows 8 akan dirilis oleh raksasa software tersebut paling lambat tahun 2012.

"Saya yakin tablet Windows 8 bakal menggeser iPad, karena sistem operasi itu menghadirkan user interface yang sangat familiar bagi pengguna selama ini," terangnya, seperti dilansir Digitimes, Rabu (2/11/2011).

Berbicara dengan Digitimes di Taiwan, Shen mengatakan bahwa Windows 8 itu akan mengakibatkan pergeseran besar dalam ruang tablet, khususnya dalam menggeser iOS.

Namun agaknya kontradiktif dari pernyataan Shen adalah, dia juga menyebutkan bahwa Asus Eee Transformer yang berbasis Android telah laku hingga 1,2 juta unit.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/11/01/325/523453/bos-asus-tablet-windows-8-bakal-kalahkan-ipad

0 comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More